Investasi US$9 Miliar Jepang

24 Mar

Jepang pasca tsunami

Sesudah terkena bencana kemarin, Jepang akan berinvestasi sebesar US$ 9 Milyar untuk kembali menyelaesaikan proyek Nuklirnya. Kita mengetahui semua bahwa kalau Jepang sudah berniat maka mereka akan komitmen dan tidak akan putus di tengah jalan. Semangad seperti itu yang bikin bangsa Jepang hebat.

Andaikan saja dana segitu besarnya digunakan untuk usaha jamur, mungkin beberapa tahun ke depan Jepang menjadi negara penghasil jamur dan disebut “MUSHROM COUNTRY” bukan “NEGRI SAKURA”. Jepang jika dibandingkan dengan bangsa lain, memang bangsa yang cerdik dan pintar. Jika Jepang menginvestasikan dananya untuk usaha jamur, pasti koki-koki Jepang bisa menghasilkan masakan yang unik dan istimewa.

Dari sini dapat di ambil pelajaran bahwa Jepang bisa dan mampu membuat usaha jamur dengan dana yang segitu banyaknya kalau emang mau sich…. :)Ā  Jepang akan menjadi Negara kuliner…. Pasti banyak orang di dunia ingin maen kesana pengen makan masakan dari jamur…. Popularitas negara Jepang juga akan naikšŸ™‚

Setuju?

 

Artikel terkait:

  1. Hasil olahan jamur tiram
  2. Bisnis / usaha Jamur tiram
  3. Metode budidaya Jamur Tiram
  4. Budidaya Jamur Tiram
  5. jamur super tiram

3 Tanggapan to “Investasi US$9 Miliar Jepang”

  1. Tani Suryadinata November 26, 2013 pada 12:51 #

    Koperasi Tunas Karya yang ada di Kabupaten Karawang Jawa Barat, bergerak bidang Budidaya Hortikultura tanaman sayuran terutama Jamur Merang, dengan wilayah 4 kecamatan, kemudian hasil dari budidaya jamur merang Kami olah menjadi makan, seperti Nugget Jamur Merang, Rendang Jamur meranh, Pepes Jamur Merang, Mie Jamur merang, sup jamur merang, dan abon jamur merang, olahan yang Kami prioritaskan saat ini Nugget, rendang, pepes dan sup jamur, oleh karena itu dengan kehadiran investor di Budidaya dan olahan hasil budidaya jamur sangat memiliki nilai keuntungan yang optimal.

  2. Hendi Wars Juli 22, 2012 pada 20:52 #

    halo,selamat malm.maap pak,kalaw boleh tau cara mennamny gimana ya,?

  3. hadi ahadiyat Februari 23, 2012 pada 11:30 #

    hallo, salam kenal

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: