Intel mengintai Facebook dan Twitter

24 Mar

jejaring sosial Facebook

Melalui jejaring sosial banyak hal yang dapat disampaikan khusunya dalam bentuk berita, baik berita baik dan buruk. Masih ingatkah tentang para warga Mesir yang mengucapkan terimakasih kepada Facebook, memang jejaring sosial mempunyai peran sentral dalam memobilisasi aksi masa demonstran mesir. Ada lagi yang unik, ada seorang bayi yang lahir di Mesir yang juga dinamai dengan Facebook🙂 Di Indonesia, Facebook digunakan sebagai media untuk mobilisasi dukungan atas Prita hingga gerakan pembebasan pimpinan KPK,  Bibit Samad Riyanto dan Chandra M.  Hamzah.

Situs jejaring terkenal dan lagi “naik daun” yaitu Facebook dan Twitter sedang diawasi oleh Intel dikarenakan beredar postingan yang mengarah ke teror dan subversiv atau yang membahayakan, itu yang sedang digarap oleh BIN (Badan Intelegen Nasional). Harap maklum karena Indonesia memang lagi gencar aksi terorisme yang membabi buta.

Pengawasan bisa dilakukan bila memang sudah ada target yang jelas. Upaya itu pun dasarnya harus benar-benar kuat sehingga tidak melanggar hak asasi seseorang. Gatot mengakui, hal tersebut sudah pernah dilakukan dalam aksi pemantauan untuk pemberantasan kasus terorisme.

jejaring sosial twitter

Alhamdulillah yang diawasi ternyata terorisme, berarti Saya bisa berpromosi Jual baglog jamur tiram melalui situs jejaring sosial….

Cayo!!!!!

Baca juga:

  1. Hasil olahan jamur tiram
  2. Bisnis / usaha Jamur tiram
  3. BISNIS
  4. Global Bond RI
  5. Investasi US$9 Miliar Jepang

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: